Results 201 to 300 on 4692 for

"www ciri ayam bangkok bk asli"

TopicsPengirimCreation dateBalasan
Cara membedakan ciri kelamin anakan usia 1bulanCara membedakan ciri kelamin anakan usia 1bulanalex pithik02-04-201016
ayam dengan ciri beginiayam dengan ciri beginiIJAL GATSMYR28-03-201219
Cara mengetahui kelamin anak ayam JANTAN-BETINACara mengetahui kelamin anak ayam JANTAN-BETINAMasri16-10-201312
ayam daerah gombongayam daerah gombongchairudin29-04-201017
Perbedaan yang paling mendasar antara babon Birma dan babon BangkokPerbedaan yang paling mendasar antara babon Birma dan babon BangkokMul_yadie21-10-20109
Mitos ayam aduanMitos ayam aduanBETHU05-02-201011
ciri sisik menurut ramalan bulanciri sisik menurut ramalan bulanBOOBYHOLIC14-05-201121
Babon ku Majir, pantatnya keras. Bisa nelor lagi gak ya???Babon ku Majir, pantatnya keras. Bisa nelor lagi gak ya???yanafirmansyah18-10-20114
butuh solusinyabutuh solusinyaAnjai Rifo kamarullah08-09-20144
Anak Ayam bakal jawaraAnak Ayam bakal jawaraGento28-06-200923
ayam mabung keok oleh ayam kampungayam mabung keok oleh ayam kampungwindu aji28-08-201321
Resiko Ayam ButaResiko Ayam Butaferry bun21-05-20104
ayam tak terkalahkan....ayam tak terkalahkan....heri#bara18-08-201121
Pukulan ayam istimewa menjadi downPukulan ayam istimewa menjadi downDohan10-03-201023
Mengetahui Kebenaran Rekor Menang AyamMengetahui Kebenaran Rekor Menang AyamwibiHoo31-10-201134
Ayam HATCHAyam HATCHsakuraba01-08-201322
ayam papaji = ayam pukulayam papaji = ayam pukulirwan pringsewu29-06-201227
melatih pukulanmelatih pukulanbudiart12-01-201227
Dua mata ayam ada tanda hitam mirip bintangDua mata ayam ada tanda hitam mirip bintangMalika Aulia21-09-201110
Biang JambulBiang Jambulkhoirul01-09-201310
knp para botoh suka kukuruyuk pendek dr pada panjang? jawabannyaaaaaaaaknp para botoh suka kukuruyuk pendek dr pada panjang? jawabannyaaaaaaaakoco01-06-201214
Daftar model kaki ayamDaftar model kaki ayamwahono25-04-201230
tulangan ayam tulangan ayam mas anto klaten09-07-201021
Membedakan jantan atau betina usia 1 s.d 2 bulan dari bentuk ekornyaMembedakan jantan atau betina usia 1 s.d 2 bulan dari bentuk ekornyamahabali30-10-20147
Pukul telak vs pukul kerasPukul telak vs pukul keraszin49431-07-201013
ayam BK sisik BUAYAayam BK sisik BUAYAVan Persie Jawa22-03-20129
Ayam CIKERAyam CIKERdewo16-04-201021
masa engkram sampai peneluran kembali.masa engkram sampai peneluran kembali.agik.sp04-07-20107
Tanya Jalu Ayam?Tanya Jalu Ayam?fronter13-05-201112
MENGENAI DERAJAT AYAMMENGENAI DERAJAT AYAMBUDI S31-05-200970
kira2 ini ciri-ciri ayam bermental jelek / bagus ya??kira2 ini ciri-ciri ayam bermental jelek / bagus ya??jauhari01-03-201416
Bener ga sih Telor ijo dari trah asli...?Bener ga sih Telor ijo dari trah asli...?Lock Thea09-09-201117
Mohon info beli untulan di pasar ayam Jatinegara JakartaMohon info beli untulan di pasar ayam Jatinegara Jakartabhentho28-05-20128
Mental Ayam dengan tunggir duaMental Ayam dengan tunggir duapedi_th11-11-200910
setujukah anda jika kampung super lebih unggul dari bk,saigon maupun yang lainnya?setujukah anda jika kampung super lebih unggul dari bk,saigon maupun yang lainnya?Kembangsawit30-10-2012123
kaki ayam basahkaki ayam basahcece13-04-20105
Materi yang tepat untuk teknik pakhoyMateri yang tepat untuk teknik pakhoyKembangsawit16-07-201353
ayam saigon vs ayam bangkokayam saigon vs ayam bangkokhyder_ali21-06-20128
ciri-ciri ayam sehatciri-ciri ayam sehatwawan M19-10-20122
KATURANGGAN AYAM ADUANKATURANGGAN AYAM ADUANRADITE03-01-201131
membedakan kelamin pada telur??membedakan kelamin pada telur??terrra15-06-201017
keampuhan dari sisik ayamkeampuhan dari sisik ayamlukman_hidayat37@yahoo.co13-03-20126
Beda perawatan ayam pukul dengan ayam jalu si seperti apa ya rekan2?tolong bagi ilmunya dong?Beda perawatan ayam pukul dengan ayam jalu si seperti apa ya rekan2?tolong bagi ilmunya dong?faishal301-08-20108
Ciri Ciri jalu yang Baik/Bagus....Ciri Ciri jalu yang Baik/Bagus....Guest24-05-20112
Ayam BantetAyam Bantetferry bun08-10-20095
Adakah ayam SUPERFIGHTERAdakah ayam SUPERFIGHTERBOOBYHOLIC31-05-201265
'Membaca' karakter ayam'Membaca' karakter ayamAdministrator07-08-2009127
Kriteria ayam idealKriteria ayam idealAdministrator15-08-2008176
ayam pukul KOayam pukul KOArlan Taji27-03-201016
Potong paruhPotong paruhcece17-08-201020
Babon cetakBabon cetakari kenzie23-09-201111
mas, kalo ayam pukul saraf itu termasuk pukulan KO ga ya?mas, kalo ayam pukul saraf itu termasuk pukulan KO ga ya?fakhry11-01-201011
ayam berbentuk huruf Xayam berbentuk huruf Xejjube20-03-201014
ayam kebal obatayam kebal obatimanfirman22-03-20123
Apakah Ayam Saigon pasti Gundul??? dan Ayam Vietnam??Apakah Ayam Saigon pasti Gundul??? dan Ayam Vietnam??david_armanto03-08-201217
obat penyakit kuningobat penyakit kuningarnanda sulistyo29-11-201010
Ayam SURO kah..??????Ayam SURO kah..??????Rozaqna-wahyu13-05-201216
Lumpuh KakiLumpuh KakiDidy Chupakabra10-01-20135
Ayam keok beneran gakAyam keok beneran gakdjinggo lampung18-05-201213
Anakan ayam menangan?Anakan ayam menangan?Arifin27-01-201091
ayam super gimana cirinya?ayam super gimana cirinya?lukman_hidayat37@yahoo.co15-03-20124
Memilih ciri-ciri Ayam Petarung yang BagusMemilih ciri-ciri Ayam Petarung yang Baguscoky22-10-20119
Adakah yg suka Ayam ngoyor, ashor?Adakah yg suka Ayam ngoyor, ashor?mukidy02-12-201118
Ayam Tapak SisiskAyam Tapak SisiskMiftah30-08-201015
Apakah pola (teknik) bertarung ayam bisa diketahui dari ciri-ciri fisiknya?Apakah pola (teknik) bertarung ayam bisa diketahui dari ciri-ciri fisiknya?Guest04-01-20151
Pukulan Pinggang ??Pukulan Pinggang ??edyt02-Bekasi-Barat30-10-201014
KaturanggaKaturanggaAdministrator05-12-200829
bingung bedakan kelamin ayam saigonbingung bedakan kelamin ayam saigonmasbro19-04-201119
ayam simbarayam simbarMbah Langge Wangon05-05-20137
Ayam Lewer/ mular .Ayam Lewer/ mular .ferry bun05-09-20096
Jenis Ayam Birma Di IdonesiaJenis Ayam Birma Di IdonesiaRizal Purnama07-09-201210
MIMPI YANG JADI KENYATAAN ( Kisah nyata)MIMPI YANG JADI KENYATAAN ( Kisah nyata)agus jitu13-10-201031
Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?tarjoo01-04-201212
ayam tarik dasiayam tarik dasisemprang17-12-201233
Fungsi suara AyamFungsi suara Ayamferry bun23-10-20098
ayam jenggernya bolongayam jenggernya bolongsatria bagus23-03-201125
Si Jago Bangkok Mati...Si Jago Bangkok Mati...pufa18-08-201018
ayam mati mendadakayam mati mendadakdjayam14-03-20095
Tentang Kokok AyamTentang Kokok Ayambimbim24-11-201116
Adakah ciri-ciri khusus ayam vietnam ori..?Adakah ciri-ciri khusus ayam vietnam ori..?Bapak_Ama24-04-20152
ekor ayam keritingekor ayam keritingsembeleky19-10-20128
berawal dari ayam kampungberawal dari ayam kampungcepih08-06-20158
Pukul Ropel.....Pukul Ropel.....jaymustf12-11-20117
Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi Abu Aslam WSS27-06-201136
Bagaimana menurunkan pukul antik/syaraf pada anaknya ???Bagaimana menurunkan pukul antik/syaraf pada anaknya ???Ringgit19-07-201319
ayam over dosisayam over dosisTEPI RIZKI20-12-20122
pengaruh tulang dada bengkok terhadap nafas pengaruh tulang dada bengkok terhadap nafas cep polet05-03-20127
kepercayaan pada keunikan ayam.kepercayaan pada keunikan ayam.sandri10-11-20097
kayak apa sih wido cempoko??kayak apa sih wido cempoko??willy27-10-20115
Pengaruh bulu kapasPengaruh bulu kapasjack_D20-01-20135
stamina ayam malah turun jika diairi / mandikan?stamina ayam malah turun jika diairi / mandikan?imanfirman23-04-201227
cara importcara importdjati susilo08-09-201229
bulu tembusbulu tembusaris06068228-08-20118
membuat birahi pakcek membuat birahi pakcek alinur21-05-20119
Posisi tidur ayam yang mau diaduPosisi tidur ayam yang mau diaduBin_Rooster29-04-201226
ciri fisik yang baik atau tidakciri fisik yang baik atau tidakLa masia22-05-20125
ayam asli indonesiaayam asli indonesiasam_salvator30-11-20128
ayam setelah ngayas cara pukul dan jalannya jadi kakuayam setelah ngayas cara pukul dan jalannya jadi kakualexarpanto04-03-20133
MENERAWANG MENTAL AYAMMENERAWANG MENTAL AYAMantz17-01-201213
BABON TIDAK BOLEH DIJUALBABON TIDAK BOLEH DIJUALhayat29-06-201034
Results 201 to 300 on 4692 for
"www ciri ayam bangkok bk asli"
Active topics
Active topics
Popular topics
Popular topics
Unanswered topics
Unanswered topics
Pages
1234567891011121314151617181920212223242526272829303132333435363738394041424344454647