Results 2801 to 2900 on 5373 for

"Merawat ayam bangkok"

TopicsPengirimCreation dateBalasan
Ayam adu bermata kristalAyam adu bermata kristalTaring24-11-201517
kenapa ayam juara bisa kalah?kenapa ayam juara bisa kalah?Kembangsawit30-10-201261
ayam sakit pilekayam sakit pilekgundek02-12-20133
Betina tdk bertelurBetina tdk bertelurhenz01-03-20135
Menu diet u/ ayam kegemukan?Menu diet u/ ayam kegemukan?Panjasunan Sabdo29-07-20136
pengobatan ayam pengkor kayak mana boss....pengobatan ayam pengkor kayak mana boss....jbr tbh30-11-20132
dilarang jajal/coba abar ayamdilarang jajal/coba abar ayammas anto klaten21-12-200911
Saigon (ayam vietnam)Saigon (ayam vietnam)Habiebie20-06-20104
anak ayam dubur berdarah, ga bisa tumbuhanak ayam dubur berdarah, ga bisa tumbuhca' muz31-01-20111
Ayam pukul kelewat (update video)Ayam pukul kelewat (update video)Langgeng NC03-02-201557
ayam sakit sarafayam sakit sarafwawan M08-09-20121
jenis pukulan jenis pukulan poenska24-08-20128
Apakah Disebut Leres?Apakah Disebut Leres?janto_pekalongan08-09-20107
Kutu diseluruh tubuh ayam...Kutu diseluruh tubuh ayam...Win Kastubi02-11-20124
Cara Mencari Gandengan Untuk Ayam Tipe Kontrol Cara Mencari Gandengan Untuk Ayam Tipe Kontrol Refal07-08-20146
pedebatan tentang darah kemenangan trah jawarapedebatan tentang darah kemenangan trah jawaralukman_hidayat37@yahoo.co25-04-201225
pengalaman  jadul konyol awal-alal suka ayam.... xixixixixixixipengalaman jadul konyol awal-alal suka ayam.... xixixixixixixiNjawani10-05-201427
ayam mendadak lumpuhayam mendadak lumpuheno05-10-20125
Ayam Bertelur Malam HariAyam Bertelur Malam Hariiwan supriyanto21-05-20123
Bagaimana acara agar ayam tidak main lari ?Bagaimana acara agar ayam tidak main lari ?DedyRc12-11-20106
Tips Cara mbeli ayam brkualitas bagus dg harga murah (sangat trjangkau)Tips Cara mbeli ayam brkualitas bagus dg harga murah (sangat trjangkau)pufa16-09-201013
type tarung standar ayam aduan atau tidak?type tarung standar ayam aduan atau tidak?sigombak24-09-201214
Bentuk fisik babon indukan yg baikBentuk fisik babon indukan yg baikKarismadi18-05-201134
Ayam Badan KucingAyam Badan Kucingaji70731-12-201435
ayam lumpuh dan jengger na berwarna hitamayam lumpuh dan jengger na berwarna hitameryxs10-12-20112
(Ayam Ciker) apa sama keseimbangannya saat bertarung dgn yg kaki normal??(Ayam Ciker) apa sama keseimbangannya saat bertarung dgn yg kaki normal??Moreiro08-10-201229
Kumpul Bocah - Papaji PalembangKumpul Bocah - Papaji PalembangJust_Tondy21-02-201265
Pacek CRC(champion roaster champ) cocok buat pacek gak ?Pacek CRC(champion roaster champ) cocok buat pacek gak ?si_toro06-09-201215
Terima Kasih Untuk SemuanyaTerima Kasih Untuk SemuanyaAry Aditya01-07-201390
cara memandikan ayam yg benarcara memandikan ayam yg benarmanuk_jaguk20-08-201210
Penyebab ayam males makan dan solusinyaPenyebab ayam males makan dan solusinyaAmie Com14-08-20129
Ayam Pukul Depan kerasAyam Pukul Depan kerasIrfan Panzer15-06-201121
ayam bermental jelek/cengeng terlihat dari mukanya ?ayam bermental jelek/cengeng terlihat dari mukanya ?suhufi26-02-201411
mengatasi ayam umur 5 bulan yang gak nafsu makanmengatasi ayam umur 5 bulan yang gak nafsu makancodot0412-01-201415
Ayam buta sebelah apa masih bisa diadu?Ayam buta sebelah apa masih bisa diadu?Syndrome GG10-02-201415
ayam megap-megap, jengger berwarna biru.ayam megap-megap, jengger berwarna biru.suhufi23-03-20146
KOPDAR PAPAJI DIY KOPDAR PAPAJI DIY irfan_dui19-02-201257
ayam sakit sebaiknya terkena sinar matahari at gak.ayam sakit sebaiknya terkena sinar matahari at gak.anang dedi k07-12-20124
Twrnyata beli ayam. online jg butuh keberuntunganTwrnyata beli ayam. online jg butuh keberuntunganBig Cock08-09-201229
Aturan baku RondeAturan baku Rondesukarjo02-11-20114
bingung di lepas apa di pertahaninbingung di lepas apa di pertahaninutomo royo20-02-20125
kalo ayam kakinya luka(Bobotoleun) kata orang sundamah gimana ngobatinnya nuhunkalo ayam kakinya luka(Bobotoleun) kata orang sundamah gimana ngobatinnya nuhunmohamad dian sonjaya13-02-20120
Pukulan yg baik utk dipilih...Pukulan yg baik utk dipilih...Win Kastubi11-08-201230
Ayam Jepang?Ayam Jepang?yudha fina25-01-20114
ayam ketakutanayam ketakutanjudha19-05-20115
kok tiba2 ayam saya ngga bisa berdiri..kok tiba2 ayam saya ngga bisa berdiri..nicky03-06-20104
BABON GA BISA TELURBABON GA BISA TELURsugiarto23-01-20136
Perlu bantuan yang bisa kawin inseminasi buatan (IB) ayamPerlu bantuan yang bisa kawin inseminasi buatan (IB) ayamSANGSANG17-04-20136
mas, kalo ayam pukul saraf itu termasuk pukulan KO ga ya?mas, kalo ayam pukul saraf itu termasuk pukulan KO ga ya?fakhry11-01-201011
Ayam seperti Ingin mengeluarkan sesuatu dari kerongkongannyaAyam seperti Ingin mengeluarkan sesuatu dari kerongkongannyazacklink25-01-201314
anak ayam yang di asuh biang nya lebih kebal terhadap penyakitanak ayam yang di asuh biang nya lebih kebal terhadap penyakitiwan supriyanto26-12-201516
vaksin ayamvaksin ayamjack_D23-05-20129
telor ayamtelor ayamadjisurya14-07-201213
sendi pada kaki ayamsendi pada kaki ayamPaknekiran09-12-20126
wido pamaliwido pamaliaris06068208-11-201113
jarak antara kedua kaki ayam idealjarak antara kedua kaki ayam idealGurafu03-02-201428
AYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANGAYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANGudinaja04-02-20106
Ayam siap biar ngga ngedrop setelah dikirim Ayam siap biar ngga ngedrop setelah dikirim Langgeng NC07-10-20156
perawatan abis tarungperawatan abis tarungbang_owl26-12-20116
Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang AyamSiswa di Bulukumba Belajar di Kandang AyamHenny28-09-201115
Penggemar Ayam Aduan Daerah SemarangPenggemar Ayam Aduan Daerah SemarangPonka27-02-201112
ayam lemas, loyo dan berdirinya gemataran.ayam lemas, loyo dan berdirinya gemataran.ardiano06-12-201112
arti win 1x, 2x dstarti win 1x, 2x dstagha18-08-201510
Sambung bulu ayamSambung bulu ayamjohnalvin19-11-20131
ukuran kaki dan cekerukuran kaki dan cekerwiharaputra11-09-201119
ayam T setengah milyar kok mainnya jelekayam T setengah milyar kok mainnya jelekzakkir man22-10-201113
milih tandingan  ayam  ceper!!!!milih tandingan ayam ceper!!!!kilat00224-01-20124
ayam bengkak di sekitar tenggorokannyaayam bengkak di sekitar tenggorokannyaady_amuntai10-01-20123
masa bertelur ayam??masa bertelur ayam??supernewbie19-05-20130
AYAM NGGAK KUAT BERDIRIAYAM NGGAK KUAT BERDIRIERWANDP79818-09-20126
pengen jd peternak ayam aduanpengen jd peternak ayam aduanpangeran defly29-04-20128
Ayam ngantukAyam ngantukdjinggo lampung30-12-20113
Ayam BrazilAyam BrazilKuncoro30-03-201215
Dilema Ayam LepekDilema Ayam Lepeklorenzo07-03-201220
GIMANA CR MENGATASI AYAM TIDAK MAU BERTENGKARGIMANA CR MENGATASI AYAM TIDAK MAU BERTENGKARCengi26-12-20125
jumlah normal telur ayam BKjumlah normal telur ayam BKELANG EMAS25-02-20138
jamu ayam aduanjamu ayam aduanwiwd.domo27-10-20134
kecerdasan ayam dalam bertarungkecerdasan ayam dalam bertarungBoyka 1914-12-201223
Ngirim ayam lewat darat..Ngirim ayam lewat darat..Jhon Gultom15-02-20106
Mohon Petunjuk untuk Ayam ArabMohon Petunjuk untuk Ayam Arabsigo3n08-02-20132
Anak Ayam..Anak Ayam..Sinyo_nakano03-02-20105
Standart tarung ayam di papaji communityStandart tarung ayam di papaji communitycimplux23-06-201212
nafas ayam jajo kalau kelelahan bunyi kok,kok,koknafas ayam jajo kalau kelelahan bunyi kok,kok,koksi black05-10-20113
box ayam utk pengirimanbox ayam utk pengirimandaniel_barat23-04-20133
Muka Ayam Agak Bengkak dan Keras?Muka Ayam Agak Bengkak dan Keras?Besemah22-10-20122
1 minggu makan nasi+vor, apakah ayam siap untuk diadu?1 minggu makan nasi+vor, apakah ayam siap untuk diadu?alim02-08-201212
ayam setelah tarung drawayam setelah tarung drawdandunn25-07-20127
ayam dengan ciri beginiayam dengan ciri beginiIJAL GATSMYR28-03-201219
ayam lock kiri kanan,pukul rapat,dann brakot ayam lock kiri kanan,pukul rapat,dann brakot Ari Ardani.A.14-10-201416
Teknik Kawin Suntik untuk AyamTeknik Kawin Suntik untuk AyamKembangsawit24-06-20130
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN AYAM KONTROL ATASKELEBIHAN DAN KEKURANGAN AYAM KONTROL ATASjackone13-10-20100
ayam umur 2 bulan 20 hari sudah berkokok/kluruk + tarung satu tetasanayam umur 2 bulan 20 hari sudah berkokok/kluruk + tarung satu tetasanfirdian singgih prastowo02-11-20122
cara menyambung bulucara menyambung buludi2k@r08-04-20099
Bagaimana menurunkan pukul antik/syaraf pada anaknya ???Bagaimana menurunkan pukul antik/syaraf pada anaknya ???Ringgit19-07-201319
Boleh gak ayam ngorok dikasih obat flue buat yang manusiaBoleh gak ayam ngorok dikasih obat flue buat yang manusianener22-05-201218
BAGAIMANA CARA OBATI TIDAK TURUN TELIH?BAGAIMANA CARA OBATI TIDAK TURUN TELIH?Achmad Yuliansyah11-02-201423
Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemukApa saja yang dapat menyebabkan ayam gemukiceman_1313-10-201221
[ayam gk bisa buang air] kalo buang air ngedennya susah[ayam gk bisa buang air] kalo buang air ngedennya susahNoufalgantengg26-02-201613
ayam saya buta atau mata nya sakit biasa karna di pukulayam saya buta atau mata nya sakit biasa karna di pukulsantoso18-10-200923
Ayam ku gk bisa berdiri kenapa?Ayam ku gk bisa berdiri kenapa?Anjai Rifo kamarullah06-02-20149
Results 2801 to 2900 on 5373 for
"Merawat ayam bangkok"
Active topics
Active topics
Popular topics
Popular topics
Unanswered topics
Unanswered topics
Pages
123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748495051525354