Results 2701 to 2800 on 5365 for

"peternakan ayam aduan"

TopicsPengirimCreation dateBalasan
ada bulu putih di tngah2 bulu sayap n ekor ayamada bulu putih di tngah2 bulu sayap n ekor ayamIJAL GATSMYR11-01-20127
Ciri-ciri ayam betina yang bagusCiri-ciri ayam betina yang bagusRefal08-01-201315
Ayam Badan KucingAyam Badan Kucingaji70731-12-201435
Bentuk fisik babon indukan yg baikBentuk fisik babon indukan yg baikKarismadi18-05-201134
perawatan ayam mata satuperawatan ayam mata satustarter breeding21-02-20124
ayam lumpuh dan jengger na berwarna hitamayam lumpuh dan jengger na berwarna hitameryxs10-12-20112
Bagaimana Merawat Ayam Setelah DiaduBagaimana Merawat Ayam Setelah Diadusiwi_rachman13-08-20126
AYAM JANTAN SAIGON BULU BABONAYAM JANTAN SAIGON BULU BABONfaiquma03-11-201236
Saat tanding ayam terlihat belum otot ( Koyor )Saat tanding ayam terlihat belum otot ( Koyor )geng12328-04-201013
ayam saya brewok sisik ubed jalu lepekayam saya brewok sisik ubed jalu lepekjacpot26-07-201312
Cara Melatih akurasi pukulan ayamCara Melatih akurasi pukulan ayamDoton07-05-201319
Terima Kasih Untuk SemuanyaTerima Kasih Untuk SemuanyaAry Aditya01-07-201390
cara memandikan ayam yg benarcara memandikan ayam yg benarmanuk_jaguk20-08-201210
Penyebab ayam males makan dan solusinyaPenyebab ayam males makan dan solusinyaAmie Com14-08-20129
Bagaimana cara menentukan tipe ayam dalam memilih bobot atau otot yg ideal,Bagaimana cara menentukan tipe ayam dalam memilih bobot atau otot yg ideal,pasaribu19-12-200911
Ayam Pukul Depan kerasAyam Pukul Depan kerasIrfan Panzer15-06-201121
Konsep Skema Kandang ayam QoeKonsep Skema Kandang ayam QoeBlack Cemani29-12-201217
Ayam buta sebelah apa masih bisa diadu?Ayam buta sebelah apa masih bisa diadu?Syndrome GG10-02-201415
ayam kepalanya muter-muter gak karuanayam kepalanya muter-muter gak karuandi2k@r12-04-20095
ayam megap-megap, jengger berwarna biru.ayam megap-megap, jengger berwarna biru.suhufi23-03-20146
ayam sakit sebaiknya terkena sinar matahari at gak.ayam sakit sebaiknya terkena sinar matahari at gak.anang dedi k07-12-20124
Twrnyata beli ayam. online jg butuh keberuntunganTwrnyata beli ayam. online jg butuh keberuntunganBig Cock08-09-201229
bingung di lepas apa di pertahaninbingung di lepas apa di pertahaninutomo royo20-02-20125
kalo ayam kakinya luka(Bobotoleun) kata orang sundamah gimana ngobatinnya nuhunkalo ayam kakinya luka(Bobotoleun) kata orang sundamah gimana ngobatinnya nuhunmohamad dian sonjaya13-02-20120
Pukulan yg baik utk dipilih...Pukulan yg baik utk dipilih...Win Kastubi11-08-201230
berat anak ayam hingga menjadi lancur agar sesuai dengan yg diinginkanberat anak ayam hingga menjadi lancur agar sesuai dengan yg diinginkanrayhanfz26-07-201317
ayam ketakutanayam ketakutanjudha19-05-20115
Ayam Jepang?Ayam Jepang?yudha fina25-01-20114
kok tiba2 ayam saya ngga bisa berdiri..kok tiba2 ayam saya ngga bisa berdiri..nicky03-06-20104
(tanya) ayam bangkok pedaging(tanya) ayam bangkok pedagingsurfer23-08-201312
Ayam Trah sama seperti aliran BeladiriAyam Trah sama seperti aliran BeladiriJagoan Mampang23-07-201315
kenapa ekor ayamku???kenapa ekor ayamku???budiart03-02-20122
Perlu bantuan yang bisa kawin inseminasi buatan (IB) ayamPerlu bantuan yang bisa kawin inseminasi buatan (IB) ayamSANGSANG17-04-20136
BABON GA BISA TELURBABON GA BISA TELURsugiarto23-01-20136
mas, kalo ayam pukul saraf itu termasuk pukulan KO ga ya?mas, kalo ayam pukul saraf itu termasuk pukulan KO ga ya?fakhry11-01-201011
sisik kaki ayam bedasisik kaki ayam bedacowo-LANCUR15-08-201017
Stamina - Rawatan atau Genetis?Stamina - Rawatan atau Genetis?slammy23-01-201332
Ayam seperti Ingin mengeluarkan sesuatu dari kerongkongannyaAyam seperti Ingin mengeluarkan sesuatu dari kerongkongannyazacklink25-01-201314
Beda perawatan ayam pukul dengan ayam jalu si seperti apa ya rekan2?tolong bagi ilmunya dong?Beda perawatan ayam pukul dengan ayam jalu si seperti apa ya rekan2?tolong bagi ilmunya dong?faishal301-08-20108
bagaimanakah ciri solah ayam yang banyak di sukai bagaimanakah ciri solah ayam yang banyak di sukai lukman_hidayat37@yahoo.co30-04-201213
anak ayam yang di asuh biang nya lebih kebal terhadap penyakitanak ayam yang di asuh biang nya lebih kebal terhadap penyakitiwan supriyanto26-12-201516
vaksin ayamvaksin ayamjack_D23-05-20129
telor ayamtelor ayamadjisurya14-07-201213
Flek pada kaki ayamFlek pada kaki ayamHuntz Aje05-09-20114
sendi pada kaki ayamsendi pada kaki ayamPaknekiran09-12-20126
wido pamaliwido pamaliaris06068208-11-201113
Mohon info beli untulan di pasar ayam Jatinegara JakartaMohon info beli untulan di pasar ayam Jatinegara Jakartabhentho28-05-20128
ekor ayam keritingekor ayam keritingsembeleky19-10-20128
AYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANGAYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANGudinaja04-02-20106
Ayam siap biar ngga ngedrop setelah dikirim Ayam siap biar ngga ngedrop setelah dikirim Langgeng NC07-10-20156
perawatan abis tarungperawatan abis tarungbang_owl26-12-20116
reaksi ayamreaksi ayammustofa19-08-20118
Sambung bulu ayamSambung bulu ayamjohnalvin19-11-20131
Ngirim ayam lewat darat..Ngirim ayam lewat darat..Jhon Gultom15-02-20106
jumlah normal telur ayam BKjumlah normal telur ayam BKELANG EMAS25-02-20138
ayam T setengah milyar kok mainnya jelekayam T setengah milyar kok mainnya jelekzakkir man22-10-201113
Mohon Petunjuk untuk Ayam ArabMohon Petunjuk untuk Ayam Arabsigo3n08-02-20132
GIMANA CR MENGATASI AYAM TIDAK MAU BERTENGKARGIMANA CR MENGATASI AYAM TIDAK MAU BERTENGKARCengi26-12-20125
AYAM NGGAK KUAT BERDIRIAYAM NGGAK KUAT BERDIRIERWANDP79818-09-20126
Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang AyamSiswa di Bulukumba Belajar di Kandang AyamHenny28-09-201115
MODAL AWALMODAL AWALayam betatto20-12-201127
kecerdasan ayam dalam bertarungkecerdasan ayam dalam bertarungBoyka 1914-12-201223
ayam bengkak di sekitar tenggorokannyaayam bengkak di sekitar tenggorokannyaady_amuntai10-01-20123
Dilema Ayam LepekDilema Ayam Lepeklorenzo07-03-201220
Anak Ayam..Anak Ayam..Sinyo_nakano03-02-20105
box ayam utk pengirimanbox ayam utk pengirimandaniel_barat23-04-20133
Ayam ngantukAyam ngantukdjinggo lampung30-12-20113
ayam lemas, loyo dan berdirinya gemataran.ayam lemas, loyo dan berdirinya gemataran.ardiano06-12-201112
masa bertelur ayam??masa bertelur ayam??supernewbie19-05-20130
Ayam BrazilAyam BrazilKuncoro30-03-201215
ukuran kaki dan cekerukuran kaki dan cekerwiharaputra11-09-201119
milih tandingan  ayam  ceper!!!!milih tandingan ayam ceper!!!!kilat00224-01-20124
nafas ayam jajo kalau kelelahan bunyi kok,kok,koknafas ayam jajo kalau kelelahan bunyi kok,kok,koksi black05-10-20113
arti win 1x, 2x dstarti win 1x, 2x dstagha18-08-201510
cara merawat ayam selesai mabung sebelum turun ke arena????cara merawat ayam selesai mabung sebelum turun ke arena????rezky maulana26-08-20112
Muka Ayam Agak Bengkak dan Keras?Muka Ayam Agak Bengkak dan Keras?Besemah22-10-20122
MEMELIHARA AYAM KATE BIAR CEPAT BERTELORMEMELIHARA AYAM KATE BIAR CEPAT BERTELORFaisalSpeaking16-12-20146
ayam setelah tarung drawayam setelah tarung drawdandunn25-07-20127
cara membedakan ayam kuthuk jago dan betinacara membedakan ayam kuthuk jago dan betinaSi Jems05-10-20117
ayam dengan ciri beginiayam dengan ciri beginiIJAL GATSMYR28-03-201219
gaya tarung ayam yang paling baik buat menghadapi ayam bangkol (pukul badan)gaya tarung ayam yang paling baik buat menghadapi ayam bangkol (pukul badan)amrizal14-07-201221
ayam lock kiri kanan,pukul rapat,dann brakot ayam lock kiri kanan,pukul rapat,dann brakot Ari Ardani.A.14-10-201416
Teknik Kawin Suntik untuk AyamTeknik Kawin Suntik untuk AyamKembangsawit24-06-20130
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN AYAM KONTROL ATASKELEBIHAN DAN KEKURANGAN AYAM KONTROL ATASjackone13-10-20100
harga ayam kok mahal yak???harga ayam kok mahal yak???ayam betatto24-09-201135
AYAM TIPE GULUNG PUKUL licin, cepat, pukul kerasAYAM TIPE GULUNG PUKUL licin, cepat, pukul keraszakiburma31-01-201415
Bagaimana menurunkan pukul antik/syaraf pada anaknya ???Bagaimana menurunkan pukul antik/syaraf pada anaknya ???Ringgit19-07-201319
BAGAIMANA CARA OBATI TIDAK TURUN TELIH?BAGAIMANA CARA OBATI TIDAK TURUN TELIH?Achmad Yuliansyah11-02-201423
Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemukApa saja yang dapat menyebabkan ayam gemukiceman_1313-10-201221
[ayam gk bisa buang air] kalo buang air ngedennya susah[ayam gk bisa buang air] kalo buang air ngedennya susahNoufalgantengg26-02-201613
ayam saya buta atau mata nya sakit biasa karna di pukulayam saya buta atau mata nya sakit biasa karna di pukulsantoso18-10-200923
latihan u/ ayam teknik pukul depan sajalatihan u/ ayam teknik pukul depan sajaejjube01-08-20106
Ayam ku gk bisa berdiri kenapa?Ayam ku gk bisa berdiri kenapa?Anjai Rifo kamarullah06-02-20149
ayam dikasih beras merah katanya cepet loyoayam dikasih beras merah katanya cepet loyoDhozom22-06-20137
Bagaimana agar punya keturunan ayam berwarna kelabu(klawu dg rawis merah)Bagaimana agar punya keturunan ayam berwarna kelabu(klawu dg rawis merah)Jack Sparow30-09-201413
[ASK] Gimana Ayam biar besar dan tinggi [ASK] Gimana Ayam biar besar dan tinggi blower01-07-20116
Perlukah Ring / Gelang di Pasang Pada Ayam Ternakan Kita..?Perlukah Ring / Gelang di Pasang Pada Ayam Ternakan Kita..?Adhitew Farm27-11-201119
mitos or nyata..!!!!!mitos or nyata..!!!!!yadi18-11-201220
ayam warna bulu belang ( istilah jawanya brumbun ) , apa selera tarungnya juga belang ayam warna bulu belang ( istilah jawanya brumbun ) , apa selera tarungnya juga belang ril06-12-201011
Jempol kaki belakang ayam bengkakJempol kaki belakang ayam bengkakJoe_jago16-02-201416
Results 2701 to 2800 on 5365 for
"peternakan ayam aduan"
Active topics
Active topics
Popular topics
Popular topics
Unanswered topics
Unanswered topics
Pages
123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748495051525354