Results 101 to 200 on 3832 for

"ayam jalu"

TopicsPengirimCreation dateBalasan
[Ask] kelebihan Warna jalu KiKa Beda[Ask] kelebihan Warna jalu KiKa BedaDoyox80s29-04-20137
pasang jalupasang jaluareksuroboyo26-02-20136
mungkin  ada jampi2 anti jalu/ anti buta.?mungkin ada jampi2 anti jalu/ anti buta.?MANU TONGGE22-12-200929
Pukulan yg baik utk dipilih...Pukulan yg baik utk dipilih...Win Kastubi11-08-201230
bingung tentang ayambingung tentang ayamsi blorok madu26-05-20135
Memilih Tandingan Ayam Jalu Trah Burma Type TaxiMemilih Tandingan Ayam Jalu Trah Burma Type Taxidewa danka25-11-20148
BAGAIMANA CARA MEMOTONG JALU YG BAIKBAGAIMANA CARA MEMOTONG JALU YG BAIKgugi09-09-20106
Mohon Bantuannya...Mohon Bantuannya...poenska03-09-201123
Ayam penuh mistery!!!!Ayam penuh mistery!!!!Ardhiasa15-02-201137
kuku dan jalu patahkuku dan jalu patahNana07-10-20106
AYAM "RATU" (ORA TUKU) AYAM "RATU" (ORA TUKU) mahdinesia16-08-20138
cabut jalucabut jaluH. Rambo16-01-201214
METODE DAN STANDARD BUNGKUS JALUMETODE DAN STANDARD BUNGKUS JALUdalange05-01-20127
Jalu Beracun...Jalu Beracun...jokogledex14-12-201051
Menghambat pertumbuhan jalu.. Bisa?Menghambat pertumbuhan jalu.. Bisa?Peno (KBS Farm)20-08-20116
Latihan ala SinchanLatihan ala SinchanSinchan28-03-201388
Bagaimana cara menghentikan pertumbuhan jalu/taji ayam?Bagaimana cara menghentikan pertumbuhan jalu/taji ayam?Guest04-01-20151
jalu copot atau patah lagi di adu..jalu copot atau patah lagi di adu..denyGT25-05-20116
Tandingan untuk menghadapi ayam tipe gulung pukul Tandingan untuk menghadapi ayam tipe gulung pukul INDRA GUN15-03-201329
Ayam ngalung lawan ayam yg menang tulanganya menangAyam ngalung lawan ayam yg menang tulanganya menangsatria bagus19-02-201121
Adu ayam kok bungkus jalu ?Adu ayam kok bungkus jalu ?Walang Sangit25-02-201459
tips mengatasi jalu yg kurang keras gak bisa tajamtips mengatasi jalu yg kurang keras gak bisa tajambogetpakhoefarm14-11-20132
AYAM JALU KECILAYAM JALU KECILalvin8516-03-201110
Jalu Jrot Atau lepek ( tanpa jalu ) plakJalu Jrot Atau lepek ( tanpa jalu ) plakKembangsawit08-11-20124
Peraturan jalu sambung dikalanganPeraturan jalu sambung dikalanganAHINJAWARA05-06-20123
Ukuran Jalu Yang Baik(JALON)Ukuran Jalu Yang Baik(JALON)gaus.satria18-11-201118
Jalu rentengJalu rentengfrans06-05-20108
ayam memiliki jalu di leher ayam memiliki jalu di leher ali09-08-201057
ayam kena jalu di dadaayam kena jalu di dadacapri chaplin06-02-20135
Memendekan taji atau jaluMemendekan taji atau jaluRefal27-05-201315
Semua mengenai jaluSemua mengenai jaluIJAL GATSMYR20-09-201324
kualitas teknik yang tak diimbangi fisik memadaikualitas teknik yang tak diimbangi fisik memadaiBoyka 1924-03-201518
Ayam impian ( ayo gambarnya di tampilin )Ayam impian ( ayo gambarnya di tampilin )ipul13-01-201055
ayam banciayam banciyadi12-06-20128
Potong Jalu/Taji ?Potong Jalu/Taji ?hendrie2728-05-201215
memilih jalu yang baikmemilih jalu yang baikterrra29-10-200930
Menguatkan paruh, jalu dan sisik kakiMenguatkan paruh, jalu dan sisik kakiiyang25-07-201129
Ciri Ciri jalu yang Baik/Bagus....Ciri Ciri jalu yang Baik/Bagus....Guest24-05-20112
Cara Mengenali Ayam JalonCara Mengenali Ayam JalonWiring Kuning13-04-201131
ayam kuku hitamayam kuku hitamheru n30-03-201011
Bagaimana cara menentukan tipe ayam dalam memilih bobot atau otot yg ideal,Bagaimana cara menentukan tipe ayam dalam memilih bobot atau otot yg ideal,pasaribu19-12-200911
Ayam Lewer/ mular .Ayam Lewer/ mular .ferry bun05-09-20096
AYAM GANAS KYK SETANAYAM GANAS KYK SETANagustriono12-05-201113
 Titik Vital yg bs membuat ayam mati Titik Vital yg bs membuat ayam matiJarang06-11-20119
Mental Ayam dengan tunggir duaMental Ayam dengan tunggir duapedi_th11-11-200910
SIAL MATA AYAM KU PECAH SATUSIAL MATA AYAM KU PECAH SATUPEN Kerinci_Jambi28-04-20107
Jengger atau Pial yang bagusJengger atau Pial yang bagusArifin17-12-200914
KONTES AYAM LAGA DI KERATON YOGYA?KONTES AYAM LAGA DI KERATON YOGYA?0ysTer-n1ck06-11-201219
12 Lobang dalam 3 Menit12 Lobang dalam 3 MenitHAVAN@23-10-201238
Ayam Full ubet...?Ayam Full ubet...?kereto joyo14-08-201332
Bentuk kepala ayam yang kurang tahan pukulanBentuk kepala ayam yang kurang tahan pukulanRonal08-08-201016
Pakan alternatif ayam siap tarung yang sangat murah tapi bagus apa saja ya? Pakan alternatif ayam siap tarung yang sangat murah tapi bagus apa saja ya? Guest04-01-201515
JALU ADA DUA ATAS N BAWAHJALU ADA DUA ATAS N BAWAHAndi Babe01-05-201211
Salah satu cara mengalahkan AYAM LARISalah satu cara mengalahkan AYAM LARIali_husinfreon15-09-200917
Kriteria ayam idealKriteria ayam idealAdministrator15-08-2008176
kualitas ayam kontes vs undangankualitas ayam kontes vs undanganarnold02-03-2011258
Harga yg pantas untk ayam aduan...!Harga yg pantas untk ayam aduan...!Lock Thea15-10-201140
Ciri - Ciri Karakter Ayam Bangkok Berdasarkan Penampilan FisikCiri - Ciri Karakter Ayam Bangkok Berdasarkan Penampilan FisikCengi24-01-20133
cara memberhentikan darah pada ayam yang kena tajicara memberhentikan darah pada ayam yang kena tajiopik_9807-05-201012
kontes & adu pro (hanya pikiran gue doang)kontes & adu pro (hanya pikiran gue doang)haris urakan05-07-201310
Tanya seputar saigon gundulTanya seputar saigon gundulViolator27-10-201020
PENGOBATAN TRADISIONAL UTK AYAMPENGOBATAN TRADISIONAL UTK AYAMRoni Rayanto01-02-201257
Mengobati ayam sakit KuningMengobati ayam sakit Kuningjoi6825-10-200913
AYAM JAGO BERJALU SATU?AYAM JAGO BERJALU SATU?mahdinesia12-06-201321
Ayam Dengan kaki Pring BuntetAyam Dengan kaki Pring BuntetKembangsawit05-04-20145
Ayam Geleng2 dan Leher Bengkok  Ke BelakangAyam Geleng2 dan Leher Bengkok Ke Belakangjimox21-09-20115
Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)Guest12-10-201126
Setelan JaluSetelan JaluVR_Harry19-11-20121
Ternak Ayam JaluTernak Ayam Jalujauhari08-04-201320
BODY HITTER ATO PLUCKER, PROSPEK NGLAWAN SEGALA TYPE AYAM?BODY HITTER ATO PLUCKER, PROSPEK NGLAWAN SEGALA TYPE AYAM?NUR WAKHID25-11-201229
Warna mata ayamWarna mata ayamAor31-07-2009125
sisik baturante/batulapaksisik baturante/batulapakbangkok natar01-12-201066
KETAHUI ASAL AYAM DARI CIRI FISIK!!1KETAHUI ASAL AYAM DARI CIRI FISIK!!1dede_shooter22-06-20127
berat badan yg ideal type ayam main bawah (nikus)berat badan yg ideal type ayam main bawah (nikus)feather08-07-20124
Obat untuk mata ayamObat untuk mata ayamSigit H19-01-201019
Sisik Kaki ubedSisik Kaki ubedkapritjaya14-12-201115
memperbaiki ayam yg kejilingmemperbaiki ayam yg kejilingterrra29-10-200922
Apa Pemacek Jalu x Babon Jalu, Pemacuk Pukul x Babon Pukul?Apa Pemacek Jalu x Babon Jalu, Pemacuk Pukul x Babon Pukul?Anggara Surabaya12-02-20152
BIAR AYAM TAHAN PUKULBIAR AYAM TAHAN PUKULmas Joko aja ah...02-09-200949
TOLONG DONG..TAJI AYAMKU GOYANG...KAYA MAU COPOT...TOLONG DONG..TAJI AYAMKU GOYANG...KAYA MAU COPOT...lorenzo02-12-20104
Sisi depan atau samping kah kaki ayam yang untuk memukul?Sisi depan atau samping kah kaki ayam yang untuk memukul?faishal324-06-20109
silangan ayam lepek dengan babon berjalu cantel silangan ayam lepek dengan babon berjalu cantel pandy09-07-20139
dugal ap bukan??dugal ap bukan??jupez04-04-20127
Perawatan setelah lepas jaluPerawatan setelah lepas jaluBowie02-09-20138
PENGOBATAN TRADISIONAL UTK AYAMPENGOBATAN TRADISIONAL UTK AYAMRoni Rayanto01-02-20123
pengen tahu penampakan model ayampengen tahu penampakan model ayamKembangsawit15-03-201329
ayam saya buta atau mata nya sakit biasa karna di pukulayam saya buta atau mata nya sakit biasa karna di pukulsantoso18-10-200923
induk brutu dua cetak anak juarainduk brutu dua cetak anak juararicadvanjenggala23-05-20127
Menganalisa teknikMenganalisa teknikHendro08-08-2009165
BABON TIDAK BOLEH DIJUALBABON TIDAK BOLEH DIJUALhayat29-06-201034
jamu ayam mau diadujamu ayam mau diadujupez26-01-201214
3 trah telapak kakinya bengkak dan keras3 trah telapak kakinya bengkak dan kerasDamai29-08-201020
ciri fisik ayam pukul keras dan berjalu jahatciri fisik ayam pukul keras dan berjalu jahatsuhufi12-08-201417
Kena taji ayam yang tiba-tiba galak dan berani sama manusiaKena taji ayam yang tiba-tiba galak dan berani sama manusiaarlusa07-12-20146
BURMA ATRET X SUPER TEPLEKBURMA ATRET X SUPER TEPLEKNUR WAKHID30-05-201250
Lebih Dahsyat Pukul Samping timbang pukul depanLebih Dahsyat Pukul Samping timbang pukul depanmusthofa bisri25-01-20129
wido kaki hitam paruh hitamwido kaki hitam paruh hitamdandunn19-03-201216
Bangkok Selatan yang memikat hatiBangkok Selatan yang memikat hatiJagoan Mampang22-07-201389
Cara Mengairi Ayam Sebelum dan Saat Pergantian RondeCara Mengairi Ayam Sebelum dan Saat Pergantian Rondekocu05-05-200934
ciri ayam pukul keras banget...ciri ayam pukul keras banget...rizzal eyi10-11-201339
Results 101 to 200 on 3832 for
"ayam jalu"
Active topics
Active topics
Popular topics
Popular topics
Unanswered topics
Unanswered topics
Pages
123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839