Results 1101 to 1200 on 4412 for

"cara beternak ayam bangkok"

TopicsPengirimCreation dateBalasan
kemana ayam vietnam????....kemana ayam vietnam????....jaymustf15-01-201224
Maraknya Gropyokan jd was2 mau ngabar ayamMaraknya Gropyokan jd was2 mau ngabar ayamMas Bot09-11-201111
IMPIAN : WARUNG AYAM LAGA IMPIAN : WARUNG AYAM LAGA Ringgas Hutagaol12-07-201111
Daftar model kaki ayamDaftar model kaki ayamwahono25-04-201230
ayam licikayam licikpak_tri07-06-201018
Rekor Laga Ayam AduanRekor Laga Ayam Aduanbeni_es31-12-201128
Ilmu Bungkam dari KalimantanIlmu Bungkam dari KalimantanGuest28-02-201036
pemberian pakan yg baikpemberian pakan yg baikebben07-06-20107
Kualitas ayam dpsar jatinegara?Kualitas ayam dpsar jatinegara?Hen_drix01-03-201014
tanya waktu ideal mulai melatih lancurantanya waktu ideal mulai melatih lancurancece19-04-20106
memandikan ayam sebelum tarungmemandikan ayam sebelum tarungferry bun17-07-200925
Pilih pacek bagus atau babon bagus...??Pilih pacek bagus atau babon bagus...??sapto jati26-02-201337
Ayam pukul vs ayam solahAyam pukul vs ayam solahdjinggo lampung26-01-201215
Jenis ayam skrang ko namany aneh2 Jenis ayam skrang ko namany aneh2 c4punk03-05-201527
Apakah Dunia Sabung ayam masih menjunjung tinggi sportifitasApakah Dunia Sabung ayam masih menjunjung tinggi sportifitasMadaranto28-07-20129
Kumpulan Tips Perawatan Ayam Petarung...Kumpulan Tips Perawatan Ayam Petarung...benz_x_man@yahoo.com19-11-201211
mencabut bulu sayap dan ekormencabut bulu sayap dan ekorGOTHIC18-05-201414
bertemu ayam anehbertemu ayam anehsuhufi28-02-201443
Tanya obat pilek,yang tradisionalTanya obat pilek,yang tradisionalcece04-05-201010
Merawat pemacek dan babonan.Merawat pemacek dan babonan.Arifin17-12-20092
paruh ayam ada darah yang membekuparuh ayam ada darah yang membekuady_amuntai04-07-20128
MENDETEKSI KEDAHSYATAN PUKULAN AYAMMENDETEKSI KEDAHSYATAN PUKULAN AYAMAndi Babe22-04-201251
help ayam berliur nya banyak sampe ngilerhelp ayam berliur nya banyak sampe ngilerlinggau24-10-20149
Pukulan ayam istimewa menjadi downPukulan ayam istimewa menjadi downDohan10-03-201023
Kaki Ayam Tedun rambat (ngeflek)Kaki Ayam Tedun rambat (ngeflek)budi prasetyo11-10-20101
Apa dampak klau ayam tiap minggu dilatih berenang terutama terhadap ayam mudaApa dampak klau ayam tiap minggu dilatih berenang terutama terhadap ayam mudakallang12-11-201212
Cara merawat nafas ayamCara merawat nafas ayamRomipatir11-07-20122
OTOT SAYAPOTOT SAYAPrio01-10-20097
uji coba ayam jago makan dedakuji coba ayam jago makan dedakmusthofa bisri10-02-20149
Tolong Ayam saya Leres :'(Tolong Ayam saya Leres :'(kutai_laki17-02-20122
Apakah benar,ayam cemani mempunyai daya tahan yang kuat terhadap pukulan?Apakah benar,ayam cemani mempunyai daya tahan yang kuat terhadap pukulan?janto_pekalongan11-08-201013
AYAM MALAS MAKANAYAM MALAS MAKANpitik Arwana23-09-20117
Kawin paksa vs kwin alami...Kawin paksa vs kwin alami...burek batee15-04-201115
ayam lumpuhayam lumpuhebben19-04-20109
Mengapa ayam aduan ukuran kecil kurang disukaiMengapa ayam aduan ukuran kecil kurang disukaibunsun17-02-201219
silangan ayam bangkok, birma dan pilipinsilangan ayam bangkok, birma dan pilipinsofyano adododo26-06-20125
MENYILANG KARAKTER BERTARUNGMENYILANG KARAKTER BERTARUNGmas Joko aja ah...06-09-20099
Memilih Tandingan Ayam Jalu Trah Burma Type TaxiMemilih Tandingan Ayam Jalu Trah Burma Type Taxidewa danka25-11-20148
FOTO AYAM JAGO BIRMA ASLI (blom di silang ma Vietnam & Bangkok)FOTO AYAM JAGO BIRMA ASLI (blom di silang ma Vietnam & Bangkok)Taruno02-10-20125
kombinasi birma dan bangkokkombinasi birma dan bangkokirwan118804-12-20114
judi vs harga ayamjudi vs harga ayamterrra14-12-200944
pacek  pukul keras dan kontrol atas, saigon atau  bangkok lapak?pacek pukul keras dan kontrol atas, saigon atau bangkok lapak?Guest10-12-201024
jago tiba2 gak bisa berkokok+mulut cengap2?jago tiba2 gak bisa berkokok+mulut cengap2?one-dhi13-05-20104
derajat ayamderajat ayamhlukybp15-10-201013
Memilih ayam bagus berdasarkan video dengan untulan di youtube... Memilih ayam bagus berdasarkan video dengan untulan di youtube... aji70714-04-201531
Pengaruh kuku jari belakangPengaruh kuku jari belakangSigit H11-08-20117
ayam rakus tapi kurusayam rakus tapi kurusNurkhasan02-04-201214
Ayam Dengan kaki Pring BuntetAyam Dengan kaki Pring BuntetKembangsawit05-04-20145
Lidah BerbuluLidah Berbululorenzo25-06-201210
dubur ambeyen...berdarah..dubur ambeyen...berdarah..terrra22-04-20103
BAGAIMANA CARA MENGOBATI CONGEKBAGAIMANA CARA MENGOBATI CONGEKcahsanting03-05-20136
benarkah..........benarkah..........budiart08-12-201110
Tanya Jalu Ayam?Tanya Jalu Ayam?fronter13-05-201112
kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilahkelebihan dan kekurangan ayam jengger wilahJhon Gultom04-03-201163
kenapa ayam juara bisa kalah?kenapa ayam juara bisa kalah?Kembangsawit30-10-201261
Tandingan ayam suka matok kakiTandingan ayam suka matok kakiRomipatir31-10-201216
Perawatan setelah lepas jaluPerawatan setelah lepas jaluBowie02-09-20138
perawatan taji supaya kuatperawatan taji supaya kuatagung_planet15-10-20113
adakah alternatif lain mengatasi bantat adakah alternatif lain mengatasi bantat Toli26-08-20145
Obat dugal airObat dugal airSerpongku19-01-20104
Menghadapi Musim HujanMenghadapi Musim Hujanjanto_pekalongan13-09-201010
Babon ngga mau bertelor di petaranganBabon ngga mau bertelor di petaranganbimbim12-05-20127
mohon bantuanya.ayam berkokok tapi gak ada suaranya.kecil banget suaranyamohon bantuanya.ayam berkokok tapi gak ada suaranya.kecil banget suaranyautomo royo03-07-20127
jengger menutupi matajengger menutupi matadandunn25-07-201216
ayam patah jalu{taji}ayam patah jalu{taji}santoso27-10-20097
harga ayam kok mahal yak???harga ayam kok mahal yak???ayam betatto24-09-201135
....Sebaran produk Terminal Ayam periode Okt 2012 - Okt 2013........Sebaran produk Terminal Ayam periode Okt 2012 - Okt 2013....Hendro30-09-201244
Fenomena Jual Beli AyamFenomena Jual Beli AyamAyam Suro03-12-201429
ciri betina siap kawinciri betina siap kawinpayden_gawulll05-03-201326
Ayam uk.8 itu kira2 gedenya seberapa ya?Ayam uk.8 itu kira2 gedenya seberapa ya?nchim24-09-20128
standar harga ayamstandar harga ayamhoky_btg05-04-201033
Ayam di lolohAyam di lolohpur1too23-09-20116
membedakan ayam menurut jenisnya gimana?membedakan ayam menurut jenisnya gimana?arip sinji22-03-20128
ayam tak mempunyai lidah ayam tak mempunyai lidah Besemah22-09-201312
Bulu Ayam Seperti SisirBulu Ayam Seperti Sisiryu50f04-08-201114
CIRI AYAM BANGKOK ADUAN BAGUS - IDEALCIRI AYAM BANGKOK ADUAN BAGUS - IDEALMasri20-09-201315
Tentang ayam birma yg kepopuleranya mulai menurun,apakah benar demikian?Tentang ayam birma yg kepopuleranya mulai menurun,apakah benar demikian?1R1L19-01-201267
Ayam jago kurang galak sama babon...Ayam jago kurang galak sama babon...roomee chicken15-09-20115
AYAM KEDU DIMANA YhaaaaAYAM KEDU DIMANA Yhaaaatito ortiz15-04-20126
siapkah kita mengabar ayam kesayangan kita tanpa isian....?siapkah kita mengabar ayam kesayangan kita tanpa isian....?Jhon Gultom09-12-200963
Scedule perawatan ayamScedule perawatan ayamEmbun_Pagi27-08-200812
Mohon Di beri PetunjukMohon Di beri Petunjuktaufiksetioko08-02-20134
tips merawat bulu jagoantips merawat bulu jagoanenjoy farm17-02-20146
Jago pelung vs biang bangkok ???Jago pelung vs biang bangkok ???ryand klaten12-04-201319
bikin kliter buat ayam.bikin kliter buat ayam.dhekoko02-09-201314
cara menernakan ayam lari??cara menernakan ayam lari??terrra04-11-200919
salah perawatan atau mental payah?salah perawatan atau mental payah?andriVOR14-01-20104
AYAM jago KU mati Setelah PIlekAYAM jago KU mati Setelah PIleksupraba05-10-20117
Mohon bantuan cara kirim ayam dari Jakarta ke Lubuk LinggauMohon bantuan cara kirim ayam dari Jakarta ke Lubuk LinggauRichard02-03-20115
membedah logika perawatan ayam aduanmembedah logika perawatan ayam aduandhekoko31-08-201320
Ayam 4 Bulan Maunya Tidur/Dekem Terus ... Kenapa ya?Ayam 4 Bulan Maunya Tidur/Dekem Terus ... Kenapa ya?litato25-09-20138
NEW CHAMPION OF CIPARAGE GENERATIONNEW CHAMPION OF CIPARAGE GENERATIONagus jitu15-10-201012
Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !zakkir man11-11-20117
Muka ayam bengkak,lama sembuh habis fight Muka ayam bengkak,lama sembuh habis fight Kimpo Hobys Bangkok18-04-20131
seperti koreng/ kutil (mohon bantuan)seperti koreng/ kutil (mohon bantuan)buayakarang04-11-20118
Ayam Kecape'an lalu lumpuh totalAyam Kecape'an lalu lumpuh totalMadaranto26-07-20124
merawat ayam untuk para pekerja kantoranmerawat ayam untuk para pekerja kantoranputratitin15-07-20131
Bagaimana cara mendapatkan anakan Jantan lebih banyak dari betina saat menetas ?Bagaimana cara mendapatkan anakan Jantan lebih banyak dari betina saat menetas ?Ipang Irfandi13-12-20105
Bulu Kepala Ayam BotakBulu Kepala Ayam BotakGegana26-06-201211
Karakter Ayam BerjambulKarakter Ayam Berjambulsatriaamatir17-10-201411
Results 1101 to 1200 on 4412 for
"cara beternak ayam bangkok"
Active topics
Active topics
Popular topics
Popular topics
Unanswered topics
Unanswered topics
Pages
123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445