Results 1 for

"ramuan obat untuk ayam yang sehabis bertarung"

Perawatan Ayam Sehabis Bertarung
Salam baku dapa lagi.... Awalnya sy sngt2 brtrima ksh kpd rekan2 PAPAJI yg mau brbagi pengetahuannya di FORUM ini... krna spngetahuan sy, brbicara mslh rawatan utk ayam, entah itu ayam Bangkok ataw ayam Philipin psti dismbunyikan. Trima Ksh atas smua
ayam setelah bertarung
beberapa waktu lalu, saya sempat menurunkan ayam bertarung.dengan hasil draw.airan ke empat sepakat diangkat dan dinyatakan draw. kepala bersih tanpa luka, namun 30hari setelah bertarung ayam sehat kembali merah cerah,namun ada gejala aneh 1. saat
PEMBERIAN ANTIBIOTIK DAN JAMU
beberapa hari yg lalu ayamku si lepek turun kalangan menang 1.5 airan, selang 2hari ayam kelihatan 'nyekukruk'. karna takut kenapa2 ayam tak kasih antibiotik, vit Bkomplek dan jamu ayam laga 2butir. tp sayang selang 1jam pemberian obat ayamku mati dg muka
perawatan ayam setelah tarung panjang (seri dibawah)
mas sy mau nanya, aym saya seri dibawah, ayam bonyok mas tapi ga mau keok. perawatannya gimana ya supaya cepat fresh kembali.????????????
Ramuan yg mempertebal kulit
SALAM REKAN2 PAPAJI, 3 bln yg lalu ayam sy test tanding pinggiran, taji 1,5 cm, sebetulnya sy tdk suka tipe taji, menit2 awal musuh ditaji mungkin ada masuk sekitar 5-10 taji, mungkin karena pukulnya tipis jd tdk dalam dan darah musuh yg keluar cm
Ramuan untk mengeraskan sisik kaki
Salam sjahtra untk mas2 snior papaji.sy mau nnya mas,tp sblumnya sy mnta mf klo topik ini prnah d bhas sblmnya.d daerah sy ada kprcyaan ada ramuan untk mengeraskan sisik kaki.tp sy blm tau apa emang ada trus apa emang bsa kta mengeraskan sisik kaki dgn
PERAWATAN PERTAMA SEHABIS PERANG JALU
BANG ADMIN/MAS HENDRO DAN PARA SENIOR LAIN NYA MOHON KASIH MASUKAN. APA YG HARUS DI LAKUKAN BILA AYAM SETELAH PERANG JALU? DI KALANGAN BESAR SAYA SERING LIHAT AYAM YG SEHABIS PERANG JALU LGSG DI KASIH SUNTIKAN ATAU PIL ANTI BIOTIK. PERTANYAAN
Memulai ayam bertarung
Maaf jika sudah dibahas sebelumnya... saya punya jago persilangan bangkok saigon dengan ukuran 8 dan umur 8 bln. ayam ini belum pernah diabar. hanya sekali saya coba, ternyata ayam ini kurang lincah tapi punya pukulan yang sangat keras. bagaimana
OBAT RAMUAN PENYAKIT TETELO
Ramuan Herbal dari Indonesia ini dapat mengatasi Penyakit Nd dan Flu Burung, walaupun tidak 100 persen. postingnya akan segera terbit , Berdasarkan Pengalaman kami dalam mengatasi suatu kandang atau peternakan yang mengalami serangan penyakit ND yang
Perlakuan Ayam sehabis Tarung di gelanggang dan Gebrak/latihan
Ass,,,wr,,wb... Kpd Yth, rekan" papaji n para senior PAPAJI.. sy mw bertanya, perlakuan apa saja yang harus kita berikan pada ayam yg habis bertarung : 1. Obat"n apa saja yang harus sy berikan ? 2. Pakan apa yang harus diberikan ? 3. apa ayam tetap
obat penyakit kuning pd ayam
mas saya mo tanya obat tradisional buat penyakit kuning apa ya....
tolong kaki ayam pincang
buat rekan2 papaji sy mohon bantuannya untuk mengobati kaki ayam sy sakit..... ceritanya ni lancur usia 7 bln sy kasih ayam unthul wat abar pertamanya.... unthul udah keok ni ayam makin agresif ngejar2 n dapet tu unthul.... malah ayam mukul tiang geber n
Obat obatan sehabis ayam tarung
To the point aja... Sehabis ayam tarung d arena minimal 3 airan,, apa aja sih Obat obatan yg para senior ,maestro ayadu berikan?? saya sendiri shabis ayam turun pake Asam mefetamat & ciproploxin untuk luka dalam,, sementara luka luar pake minyak kayu
Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya
saya punya ayam yang bersisik d bawah jari-jarinya. tapi kena lumpuh pada kedua lututnya........tolong dong itu penyakit apaan trus cara mengobatinya gimana........tolong dong para senior...........
kuah rendang untuk obat kurap ayam
sebenarnya sejak lama saya dapat info bahwa kuah rendang dapat digunakan untuk obat kurap ayam dari seorang botoh senior yg sudah pensiun cuma selama ini tidak pernah saya coba karena saya pikir banyak obat kurap kok. Ketika menjelang lebaran kemaren
Results 1 to 15 on 5216
for "ramuan obat untuk ayam yang sehabis bertarung"
Active topics
Active topics
Popular topics
Popular topics
Unanswered topics
Unanswered topics