ayam 6 bulan kurus

sontanie at 18h55
09
Sep
2011
ayam 6 bulan kurus

para sesepuh papaji mo nanya nih, di rumah kebetulan ada lancuran umur 6bln, tinggi kayaknya proposional cuman agak kurus nih. pakan yang cocok buat gedein badannya pake apaan yah? mohon masukannnya, terima kasih
About
This topic belongs to the forum
  • Numbers of topics : 23742
  • Numbers of messages : 377563
  • Numbers of users : 13014
  • Numbers of points : 8187
Similar topics
ayam umur 3-4 bulan badan kurus,,makan doyan,,bulu bagus,,warna mengkilap,,lincah,,tapi masih aja kurus,,aku beri obat cacing ga ngaruh,,aku beri suplemen ga ngaruh juga,,aku beri pakan sesuai dengan porsinya..namun tetap kurus,,tapi bobot sudah 2,5
Salam, Saya mau nanya, saya punya ayam bangkok dikasih ponakan umur 3,5bulan dan saya beri pakan nasi+Dedak+VitA+trembel diaduk dengan air awalnya waktu diplihara keponakan cuma dedak+nasi dicampur air saja. Nah sekarang umurnya sudah 5bulan tapi badanny
buat temen2 papaji semua,, saya mu numpang tanya dan sekaligus minta solusinya hehe.. saya punya ayam kurus sudah dikasih obat cacing (yg obat sampe jambe) cacing sudah ada yg keluar. trs saya lakukan sprt share yg sy baca di forum. tp ayam saya msh
Ayam Punya aku kurus gimana menanggulanggi
abang2 senior . newbi berharap bantuan ya ni. ayam ku kok kurus lemes jalanya sempoyongan , ber kokok nya serak2. tapi makanya lahap. gimana ni bang? udah aku kasih obat cacing .. tp g ada prubahan . sayang bang udh win 1 kali . maen nya cuuakep lagi
Forums from same category
  • Forum para hobiis burung merpati Indonesia. MERPATI

See also
more_less
Informations

14 Balasan For the topic :
"ayam 6 bulan kurus"

This topic has been viewed 2878 times.

Last message :
09/09/2011 at 18h55 by "sontanie"